Michael Owen Sampai Tak Percaya Liverpool Juara


AGEN BOLA, Liverpool akhirnya menyabet gelar juara Liga Inggris musim 2019/2020. Eks pemainnya, Michael Owen sampai tidak percaya!

Chelsea menaklukkan Manchester City 2-1 pada lanjutan Liga Inggris di pekan ke-31. Highlight pertandingan dapat disaksikan via Mola TV lewat link ini.

Masih menyisakan tujuh laga di sisa kompetisi, perolehan Liverpool dengan 86 poin tak akan terkejar oleh Manchester City yang mengoleksi 63 poin di klasemen Liga Inggris. Apabila di sisa-sisa laga, City menyapu bersih dengan kemenangan pun tak mampu menggeser The Reds di puncak.

Bagi mantan pemain Liverpool, Michael Owen, dirinya sampai tak percaya atas raihan Liverpool di musim ini. Liverpool begitu mendominasi dari awal sampai menjelang akhir kompetisi.

"Ini momen yang tak dapat dipercaya," katanya seperti dilansir situs resmi Premier League.

"Akhirnya, akhirnya Liverpool meraih juara Liga Inggris. Saya begitu bahagia dan para fans juga," lanjutnya.

Michael Owen pernah memperkuat Liverpool dari tahun 1997 sampai 2004. Dia mempersembahkan enam trofi juara, namun tak bisa mempersembahkan gelar Premier League. Yang justru diraihnya kala memperkuat sang rival, Manchester United di tahun 2011.

Michael Owen pun menyebut, Liverpool beberapa kali nyaris juara. Kini lewat asuhan tangan dingin sang manajer, Juergen Klopp, harapan mengangkat trofi Premier League selama penantian 30 tahun terbayar sudah.

"Dulu Liverpool-nya Brendan Rodgers nyaris juara. Kini di tangan Juergen Klopp, mereka menembus batasnya. Juergen Klopp akan jadi legenda di Liverpool," tutup Owen.


Share on Google Plus

About maxbet268