Tutorial

Gara-gara Main TikTok, Pemain Ini Diputus Kontraknya



AGEN BOLA, Klub Portugal, Vitoria Setubal, mengakhiri peminjaman penyerang AS Roma, Mirko Antonucci, lebih cepat. Penyebabnya adalah posting video Antonucci saat main TikTok.

Antonucci memantik kontroversi setelah Vitoria kalah 1-3 dari Boavista dalam pertandingan Liga Primer pekan lalu. Tak lama usai kekalahan itu, Antonucci mengunggah video jogetnya di Tiktok.

Aksinya itu menimbulkan kemarahan suporter. Lewat akun media sosialnya, penyerang berusia 21 tahun itu kemudian meminta maaf.

"Saya sepenuhnya menyadari kesalahan yang sudah saya buat. Saya ingin meminta maaf kepada semua yang merasa tersinggung: fans, klub, manajer, dan teman-teman setim," ujar Antonucci seperti dikutip Romapress.

"Saya akan meninggalkan semua sosial media dan mulai sekarang kalian hanya akan melihat saya berkeringat untuk seragam Setubal. Forza Vitoria!"

Namun nasi sudah menjadi bubur. Permintaan maaf Antonucci terlambat karena Vitoria kemudian memutuskan untuk mengakhiri masa peminjaman lebih cepat dan mengembalikan Antonucci ke Roma.

"Karena sejarah klub dan respek kepada fans, seorang pemain Vitoria FC harus demikian 24 jam sehari," ujar manajer Vitoria, Julio Velazquez.

"Situasinya sangat sederhana: klub, direktur, dan staf mendapati perilaku seorang pemain pinjaman yang tidak bisa diterima, itu tak pantas diterima oleh fans. Roma sudah diberi tahu bahwa peminjaman (Antonucci) berakhir sekarang dan bahwa kami tidak lagi mengandalkan si pemain."

Dipinjamkan dari Roma sejak Januari 2020, Antonucci baru main enam kali di liga domestik dan mencetak satu gol.


Share on Google Plus

About maxbet268