Tutorial

Bintang NBA LeBron James Rayakan Gelar Juara Liga Primer Inggris Liverpool

LeBron James Rayakan Gelar Juara Liverpool

LeBron James Ikut Merayakan Liverpool Juara Liga Inggris

LeBron James Rayakan Gelar Juara Liverpool

Bintang NBA LeBron James Dilaporkan Tercatat Mendapatkan Bagian Saham Kepemilikan Liverpool saat Didatangkan Miami Heat dari Cleveland Cavaliers pada Tahun 2010

Los Angeles, Amerika Serikat ~ Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, turut menambah euforia gelar juara Liverpool di Liga Primer Inggris.

Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun untuk menjuarai Liga Inggris setelah sang pesaing terdekat, Manchester City, dikalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Jumat (26/06/2020) dini hari WIB.

Dengan sisa tujuh pertandingan, Liverpool yang kini mengoleksi 86 poin, tidak lagi dapat disusul Manchester City yang mengumpulkan 63 poin.


Nah, LeBron James Resmi tercatat sebagai salah satu pemilik saham minoritas Liverpool sejak 2011.

Dalam kontrak, LeBron James mendapatkan bagian saham kepemilikan Liverpool saat didatangkan Miami Heat dari Cleveland Cavaliers pada 2010.

Kala itu, Miami Heat memang tengah bekerja sama dengan Fenway Sports Group (FSG), yang juga pemilik Liverpool, Boston Red Sox [bisbol], New England Sports Network (NESN) [TV jaringan], dan 50 persen tim Nascar Roush Fenway Racing.

Otomatis, FSG turut bermitra dengan perusahaan milik LeBron, yakni LRMR Branding & Marketing.

Liverpool yang telah memenangkan 28 dari 31 laga pada EPL musim 2019/20 merayakan satu lagi trofi setelah memenangkan Liga Champions musim lalu.

Gelar EPL menjadi satu-satunya trofi [selain Piala Dunia Antarklub] yang akhirnya diraih Liverpool musim ini setelah tersingkir dari Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Share on Google Plus

About maxbet268