'Timo Werner Bisa Seperti Fernando Torres di Liverpool'


AGEN BOLA, Pemain RB Leipzig, Timo Werner, terus dikaitkan dengan Liverpool. Pemain 24 tahun itu disebut bertipe seperti Fernando Torres.

Werner produktif banget di RB Leipzig. Di musim ini, dia suda membukukan 27 gol dalam 37 pertandingan di semua ajang.

Tak cuma piawai menjebol gawang lawan, Werner juga bisa menjadi kreator gol. Transfermarkt melansir data ada 12 assist yang dicetak oleh Werner.

Eks pemain Bayern Munich, Owen Hargreaves, mengamati ada kesamaan antara Werner dengan Torres saat masih di Liverpool. Dengan seragam The Reds, Torres merupakan striker dengan catatan gol yang sip.

Torres membukukan sebanyak 65 gol dalam 102 pertandingan bersama Liverpool. Karena tak kunjung menggapai gelar, Torres memilih hengkang. Setelah itu karier Torres meredup.

"Werner itu bertipe seperti Fernando Torres, di mana dia super eksplosif, dia bisa berlari meninggalkan semua pemain," kata Hargreaves di Daily Mail.

"Dia harus memastikan bahwa dia mendapatkan tim yang cocok. Kita melihat hal yang sama pada Torres saat dia meninggalkan Liverpool, cara mereka bermain, Stevie G (Gerrard) memainkan bola lewat tengah -- sebuah laga serasa di surga," dia menambahkan.

Share on Google Plus

About maxbet268