Tutorial

Satu Pemain AFC Bournemouth Positif Virus Corona

Pemain AFC Bournemouth Positif Virus Corona

Tes Massal Kedua Dinyatakan Dua Orang Positif COVID-19

Pemain AFC Bournemouth Positif Virus Corona

AFC Bournemouth Melaporkan, Pemain Mereka Menjadi Satu diantara Dua Pemain yang Dinyatakan Positif COVID-19 usai Menjalani Tes Massal Kedua yang Dilakukan pada Kamis dan Jumat pekan lalu.

Bournemouth, Inggris ~ Satu pemain AFC Bournemouth dinyatakan positif virus corona jelang kompetisi Premier League digulirkan kembali pada Juni mendatang.

Kepastian kabar tersebut diumumkan pihak AFC Bournemouth dalam situs resminya. Pemain Bournemouth menjadi satu di antara dua pemain yang dinyatakan positif COVID-19.

Kedua pemain tersebut dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes kedua sejak Pemerintah Inggris memberi lampu hijau terkait kelanjutan sisa kompetisi musim ini.

Tes kedua ini dilakukan terhadap pemain dan staf yang berjumlah 996 orang pada Kamis (21/05/2020) dan Jumat (22/05/2020).

"Kerahasiaan medis, dalam hal ini nama pemain tidak akan diungkapkan dan klub meminta keputusan ini dihormati semua pihak," bunyi pernyataan klub di Laman Resmi afcb.co.uk.

"Sejalan dengan protokol Premier League, pemain akan melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari ke depan sebelum dilakukan tes lanjutan di kemudian hari."

Premier League pertama kali melakukan tes COVID-19 secara massal pada 17 dan 18 Mei lalu. Enam orang dinyatakan positif, termasuk bek Watford Adrian Mariappa dan asisten pelatih Burnley Ian Woan.

Sementara tes putaran kedua yang dilangsungkan mulai 19-22 Mei, terdapat dua kasus positif COVID-19. Salah satunya pemain AFC Bournemouth yang tak disebutkan namanya.

Share on Google Plus

About maxbet268