Tutorial

Rumah Dirampok, Bintang Tottenham Dele Alli Luka Kena Pisau

Rumah Dele Alli Dirampok

Dele Alli Menjadi Korban Perampokan Pada Rabu Dini Hari

Rumah Dele Alli Dirampok

Rumah Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli di Kota Barnet (London Utara) Menjadi Korban Perampokan Bersenjata pada Hari Rabu (13/05/2020)

London, Inggris ~ Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli menjadi korban perampokan, Rabu (13/05/2020). Pemain muda Liga Inggris itu sempat terluka karena terkena pisau di bagian wajah dan mengalami cedera ringan.

Dele Alli yang berada di rumah bersama saudara, pacar, dan teman dekatnya jadi korban perampokan. Dua perampok masuk ke rumah Dele Alli pada Rabu dini hari.

Dikutip dari Daily Mail, Dele Alli terkena luka pisau di bagian wajah namun tidak mengalami cedera serius. Dele Alli juga sempat menerima pukulan dari perampok.

Dalam perampokan tersebut, pelaku membawa sejumlah perhiasan dan jam milik Dele Alli.


"Terima kasih atas semua pesan. Sebuah pengalaman yang mengerikan namun kami semua baik-baik saja saat ini. Saya sangat menghargai dukungan itu," tulis Dele Alli dalam akun twitter miliknya.

Pihak kepolisian memberikan konfirmasi terhadap tindak kriminal tersebut.

"Polisi dihubungi sekitar Pukul 00.35 pada Rabu untuk melaporkan perampokan di rumah di Barnet. Dua orang masuk ke kawasan rumah, mengambil perhiasan dan jam, kemudian kabur."

"Satu orang pemilik properti tersebut, yang berusia 20 tahunan, mengalami luka ringan di wajah. Dia tidak membutuhkan perawatan lanjutan di rumah sakit."

Dele Alli adalah salah satu bintang muda yang mencuri perhatian di Liga Inggris. Ia sudah jadi andalan Tottenham Hotspur dan merupakan pemain kunci skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Liga Inggris saat kemungkinan besar bakal resmi kembali bergulir pada bulan Juni. Di tangan Mourinho, Tottenham saat ini ada di posisi kedelapan.

Namun dengan sisa sembilan pertandingan di tangan, Tottenham masih punya peluang untuk mengakhiri musim dengan duduk di zona Liga Champions. Tottenham berjarak tujuh poin dari Chelsea yang menempati batas akhir zona Liga Champions saat ini.

Share on Google Plus

About maxbet268