Tutorial

PT LIB Buka Suara soal Shopee yang Sempat Hilang dari Medsos Liga 1

PT LIB Buka Suara soal Shopee yang Sempat Hilang dari Medsos Liga 1

 Shopee masih menjadi sponsor Liga 1 2020. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menyebut masih menjalin kerjasama dengan sponsor utamanya itu.

PT Liga Indonesia Baru menjelaskan hilangnya logo Shopee dari akun medsos Liga 1.


Jakarta ~  Shopee masih menjadi sponsor Liga 1 2020. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menyebut masih menjalin kerjasama dengan sponsor utamanya itu.


Perusahaan e-commerce itu sempat menjadi perbincangan di media sosial. Berbagai akun media sosial Liga 1 dari Instagram hingga Twitter sempat tak mencantumkan Shopee sebagai title sponsor, Rabu (27/5/2020), hingga diduga tak lagi menjalin kerja sama.


Shopee akhirnya ditampilkan kembali oleh PT LIB di akun media sosial pada malam harinya. Direktur Bisnis PT LIB, Rudy Kangdra, memberikan penjelasan."Shopee masih menjadi sponsor Liga 1. Namun, sekarang ada penyesuaian dari pihak sponsor," kata Rudy Kangdra kepada wartawan.


Dijelaskan Rudy, saat ini belum ada kucuran dana dari Shopee karena Liga 1 masih rehat. Pandemi virus Corona penyebab utamanya. "Sekarang, Shopee sudah tidak mencairkan uang sponsor. Penyebabnya karena kompetisi yang vakum akibat pandemi virus Corona ini," ujarnya.


 Saat ini nasib kelanjutan kompetisi masih tanda tanya. PSSI menggelar rapat virtual dengan klub Liga 2 2020 untuk dimintai aspirasinya. Sebelumnya PSSI sudah meminta pendapat perwakilan pemain dan pelatih. Pada Rabu (27/5/2020) PSSI juga sudah meminta pendapat klub-klub Liga 1.


 "Tapi tidak ada apa-apa, sekarang sudah ada kembali. Saat ini posisinya kan masih menunggu apakah liga masih berlanjut atau tidak," tutur Rudy.

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 👇🏻👇🏻

Share on Google Plus

About maxbet268