Namanya Tak Terdaftar Di Liverpool, Loris Karius Kini "Luntang-Lantung"

Nasib Loris Karius Luntang-Lantung

Nama Loris Karius Tidak Terdaftar Dalam Skuad Liverpool

Nasib Loris Karius Luntang-Lantung

Daily Star Melaporkan, Nama Loris Karius Tidak Tercantum di Skuad Liverpool di Tengah Musim sehingga Tidak Dapat Menggunakan Fasilitas Klub The Reds di Anfield

Liverpool, Inggris ~ Loris Karius harus berlatih sendiri karena namanya tidak dapat didaftarkan di Liverpool. Hal ini semakin menguatkan isyarat kepergian sang kiper.

Nasib kiper Liverpool Loris Karius di Anfield semakin tidak jelas.

Menurut Daily Star, sang penjaga gawang tidak bisa didaftarkan di skuad The Reds di tengah musim, sehingga dia pun tidak dapat menggunakan fasilitas klub.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Jerman itu memang baru saja kembali ke Liverpool setelah memutus periode peminjaman dia di Besiktas di awal bulan ini.

Loris Karius memilih cabut dari klub raksasa Turki itu setelah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, termasuk gajinya yang tak dibayarkan beberapa bulan.

Namun, keberadaan Loris Karius di Liverpool tampaknya benar-benar sudah tidak dibutuhkan klub. Dengan namanya tidak terdaftar di klub, Loris Karius mesti latihan sendiri sembari mencari klub baru yang mau menampungnya.

Loris Karius disebut-sebut akan pulang ke Jerman, dengan Hertha Berlin diyakini menaruh ketertarikan untuk bekerja sama dengan mantan penjaga gawang nomor satu FSV Mainz 05 tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268