'Kante Orang Baik, Nggak Mungkin Bohong Demi Mangkir Latihan'


AGEN BOLA, N'Golo Kante tak berlatih bersama Chelsea karena khawatir terkena COVID-19. Rekan setimnya mendukung keputusan tersebut.

Kante diperkirakan akan absen membela Chelsea di sisa musim ini, jika Liga Inggris kembali bergulir. Ia disebut memiliki penyakit bawaan yang bisa membahayakan jiwanya jika sampai terinfeksi virus Corona.

Oleh sebab itu, ia pun meminta izin untuk absen mengikuti latihan tim di markas latihan Chelsea di Cobham. Frank Lampard selaku manajer The Blues disebut-sebut menyetujuinya, dan para pemain lain tak mempersoalkan hal itu.

"Situasi yang ia (Kante) alami bisa dipahami," kata kiper Chelsea, Willy Caballero, kepada TNT Sports, dikutip Daily Mail.

"Hasil tes COVID-19 miliknya memang negatif, tapi selama masa karantina dia sempat mengalami gejala virus tersebut, sehingga dia merasa takut," jelas pemain 38 tahun itu.

Chelsea akan menunggu Kante sampai ia merasa nyaman kembali berlatih bersama tim. Mereka juga percaya Kante bukanlah tipe pemain yang doyan mangkir.

"N'Golo orangnya sangat rendah hati, pekerja keras, selalu tersenyum, dan dia pasti punya alasan untuk mengajukan hal itu," kata Caballero.

"Kami tahu dia orang yang menyukai latihan dan terus berlari. Dia bukan orang yang jago berbohong. Kami mendukung dan menghormatinya," tandas kiper asal Argentina itu.


Share on Google Plus

About maxbet268