Kalau Liga Inggris Lanjut Tanpa Penonton, MU Minta Suporter Tak ke Stadion

  Kalau Liga Inggris Lanjut Tanpa Penonton, MU Minta Suporter Tak ke Stadion

Premier League tengah menggodok rencana untuk kembali menggulirkan kompetisi

Manchester United meminta suporternya untuk tak mendatangi stadion andai Liga Inggris lanjut tanpa penonton


Jakarta ~ Manchester United meminta suporternya untuk tak datang ke stadion andai Liga Inggris dilanjutkan tanpa penonton. MU menyerukan agar fans tetap di rumah saja.

Premier League tengah menggodok rencana untuk kembali menggulirkan kompetisi. Langkah pertama yang telah diambil adalah mengizinkan kembalinya latihan secara berkelompok mulai 19 Mei.

Premier League direncanakan mulai lagi pada bulan Juni. Menggelar pertandingan tanpa penonton jadi opsi paling realistis.

Jika liga benar dilanjutkan secara tertutup, MU meminta suporternya agar tak datang ke stadion tempat pertandingan digelar. Setan Merah berjanji akan bekerja sama dengan otoritas liga dan media partner untuk memastikan siaran pertandingan.

"Kami meminta kerja samanya agar tidak datang ke stadion di mana kami bermain," MU menulis dalam surat elektronik kepada suporter pemegang tiket musiman, seperti dikutip Guardian.

"Dengan mendukung dari rumah dan mengikuti panduan pemerintah, Anda ambil bagian dalam menjaga teman-teman, keluarga, dan semua fans United agar tetap aman."

"Usaha bersama untuk tetap di rumah saja akan memberi kita kesempatan terbaik untuk melindungi kesehatan semua orang dalam komunitas kita."

MU masih punya sembilan pertandingan tersisa di Liga Inggris, termasuk empat laga kandang. MU memastikan akan melakukan refund kepada pemegang tiket musiman.

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 👇🏻👇🏻

Share on Google Plus

About maxbet268