Tutorial

Kabar Baik untuk Spurs, Kane dan Son Sudah Sembuh!


AGEN BOLA, Kabar baik mendatangi Tottenham Hotspur di tengah pandemi virus corona. Dua penyerang andalannya, Harry Kane dan Son Heung-min, sudah pulih dari cedera.

Kane dan Son sudah absen lama sebelum Premier League ditangguhkan karena pandemi virus corona 12 Maret lalu. Kane menepi sejak Januari karena operasi cedera paha, sementara Son menyusul beberapa pekan setelahnya karena retak tangan.

Tanpa kehadiran dua bombernya itu, Spurs memang kelimpungan dan performanya naik-turun. Penyetopan sementara kompetisi pun menjadi berkah untuk Spurs karena bisa fokus memulihkan kondisi Kane dan Son.

Son yang mengalami cedera retak tangan sudah bisa ikut wajib militer di Korea Selatan bulan lalu. Kane juga pulih lebih cepat untuk kemudian ikut latihan normal.

Tentu saja kepulihan Kane dan Son ini begitu menyegarkan untuk Spurs yang butuh tenaga keduanya, untuk mengincar posisi empat besar. Meski demikian, kondisi keduanya memang belum 100 persen dan akan terus digeber agar fit saat musim digulirkan lagi.

"Saya belum bisa bilang saat ini apakah mereka sudah siap untuk main, karena pulih dari cedera dan siap bermain lagi itu dua hal berbeda," ujar manajer Spurs, Jose Mourinho, seperti dikutip Sky Sports.

"Untuk kasus Harry, saya rasa dia sudah absen lima bulan, tapi tidak ada cedera susulan. Mereka berlatih, dan yang terpenting saat ini adalah latihan. Memang ada batasannya. Kami tidak bisa latih tanding, tidak bisa duel satu lawan satu, kamu harus menjaga jarak, kami tidak bisa berduel," sambungnya.

"Harry Kane, Son, Bergwijn, Sissoko, semuanya baik-baik saja. Saya rasa dengan latihan normal selama dua pekan, ketika ada izin dari pemerintah dalam beberapa pekan ini, para pemain akan siap untuk bermain meski belum pada kemampuan terbaiknya. Saya rasa tidak ada pemain yang mampu melakukannya saat ini."

Saat kompetisi dihentikan, Spurs di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 41 poin dari 29 laga, selisih tujuh poin dari Chelsea di urutan keempat.


Share on Google Plus

About maxbet268