Joao Felix Menderita Cedera di Bagian Lutut


AGEN BOLA, Striker Atletico Madrid, Joao Felix, mengalami keseleo lutut. Ini menjadi cedera ketiga Felix dengan kostum Atletico.

Atletico menyebut bahwa Felix menderita cedera medial collateral ligament. Cedera ini didapat saat mengikuti latihan, Senin (25/5/2020).

"Joao Felix menderita grade rendah medial collateral ligament, keseleo lutut, seperti yang dikonfirmasi dari hasil tes yang dia lakukan di Clinica Universidad de Navarra," demikian bunyi pernyataan Atletico.

Ini adalah cedera ketiga yang diderita Felix di musim pertamanya di Atletico. Cedera pertama di pergelangan kaki saat terkilir melawan Valencia, yang membuatnya absen pada empat pertandingan LaLiga dan dua di Liga Champions.

Cedera kedua menimpa bagian otot sebelum derby Madrid di Santiago Bernabeu. Dia akhirnya harus absen dalam tiga pertandingan liga dan leg pertama Liga Champions melawan Liverpool.

Cedera Felix yang ketiga ini sejatinya tidak bikin Atletico waswas karena LaLiga diperkirakan baru bergulir tiga pekan lagi. Saat kompetisi kembali berjalan usai terhenti karena pandemi virus corona, Atletico berhadapan dengan Athletic Bilbao.


Share on Google Plus

About maxbet268