Empat Pemain Sevilla Langgar Aturan Lockdown Dengan Berpesta

Pemain Sevilla Langgar Aturan Lockdown

Empat Pemain Sevilla Langgar Aturan Dengan Berpesta

Pemain Sevilla Langgar Aturan Lockdown

Lucas Ocampos, Franco Vazquez, Luuk de Jong dan Ever Banega Menggelar Pesta pada Akhir Pekan Kemarin yang Bertentangan dengan Regulasi Karantina

Sevilla, Spanyol ~ Empat pemain Sevilla, Lucas Ocampos, Franco Vazquez, Luuk de Jong dan Ever Banega kedapatan melanggar aturan lockdown di saat La Liga Spanyol diupayakan bisa segera kembali digelar dalam waktu dekat.

La Liga sudah dihentikan sejak Maret lalu karena Pandemi Virus Corona, yang telah menginfeksi lebih dari 280.000 orang dan merenggut sedikitnya 28.000 nyawa di Spanyol.

Meski begitu, kompetisi musim 2019/20 akan diusahakan tuntas, dengan pemerintah sudah memberikan lampu hijau untuk bisa kembali menggelar pertandingan sepakbola mulai 8 Juni mendatang.

Akan tetapi momentum itu terganggu dengan adanya empat pemain Sevilla tersebut, yang kedapatan menggelar pesta di tengah regulasi karantina Spanyol, setelah adanya bocoran dari istri Ever Banega yang mengunggah foto-foto mereka di media sosial sebelum kemudian dihapus.

Sesuai aturan pemerintah Spanyol, ada larangan untuk mengadakan pertemuan dalam satu rumah lebih dari 10 orang, dan yang mereka lakukan melanggar aturan tersebut.

Protokol La Liga juga menyarankan agar para pemain hanya meninggalkan rumah masing-masing untuk berlatih bersama klub atau melakukan kegiatan penting lainnya.

Setelah viral, keempat pemain tersebut kemudian meminta maaf secara terbuka melalui media sosial, seperti yang diutarakan oleh Ever Banega.

"Saya ingin meminta maaf atas apa yang terjadi kemarin," kata Ever Banega. "Itu adalah pertemuan keluarga, tapi tanpa disadari itu tidak benar."

"Untuk itu kami ingin meminta maaf kepada klub, fans kami dan masyarakat pada umumnya. Itu tidak akan terjadi lagi. Yang kami inginkan adalah kembali bermain sesegera mungkin."

Share on Google Plus

About maxbet268