Stadion Madeira Jadi Tempat Latihan Eksklusif Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengisolasi diri

Selama di Madeira, Ronaldo tetap berlatih secara pribadi

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapat izin menggunakan stadion di Portugal secara eksklusif untuk berlatih

Madeira ~ Cristiano Ronaldo sedang mengisolasi diri di Madeira, Portugal. Penyerang Juventus itu dikabarkan diberi kesempatan berlatih di stadion secara eksklusif.

Ronaldo tengah berada di Madeira saat ini. Berawal dari niatnya menjenguk sang ibu yang sempat kena stroke, bintang berusia 35 tahun itu memilih bertahan sekalian untuk mengisolasi diri di tengah pandemi virus corona.

Selama di Madeira, Ronaldo tetap berlatih secara pribadi. Bahkan, ada laporan Ronaldo mendapat izin untuk menggunakan sebuah stadion secara pribadi.
Baca juga: Cristiano Ronaldo dan Pacar Adu Lari, bak Rusa dan Bebek
Seperti diwartakan media Portugal, CM Journal, Ronaldo mendapat izin menggunakan Estadio da Madeira selama dua jam secara eksklusif. Stadion itu dibuka khusus untuk Ronaldo.

Penggunaan stadion itu bahkan berdasarkan izin pemerintah setempat. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu bebas memakai stadion untuk berlatih dan menjaga ketahanan fisiknya selama kompetisi ditangguhkan.

Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang gila latihan. Pemilik lima gelar Ballon d'Or itu cukup rajin mengasah kemampuan dan menjaga kondisi tubuhnya.



Share on Google Plus

About maxbet268