Tutorial

Putra Bos Barito Putera Menangi Lelang Jersey John Terry

Hamka Hamzah Lelang Jersey John Terry

Putra Pemilik Barito Putera Memenangi Lelang Jersey John Terry

Hamka Hamzah Lelang Jersey John Terry

Hamka Hamzah Melanjutkan Aksi Lelang Barang Memorabilia Miliknya berupa Dua Jersey Persija Musim 2005 dan 2007

Tangerang, Indonesia ~ Putra pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berusia delapan tahun yang bernama Muhammad Nur Hasnuryadi, berhasil memenangi lelang jersey John Terry kala memperkuat Chelsea dalam lawatannya ke Indonesia pada 2013 yang dilakukan bek Persita Tangerang Hamka Hamzah.


Hamka rela melelang jersey yang mempunyai kenangan tersendiri bagi dirinya demi membantu penanganan Virus Corona. Hamka memperkuat Indonesia All Stars dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta itu pada 25 Juli.

Alhamdulillah baju lelang John Terry dimenangkan oleh adik Muhammad Nur Hasnuryadi dengan tawaran tertinggi Rp15 juta. Terima kasih banyak. Harapan kita semua semoga virus COVID-19 bisa cepat pergi dari bumi ini,” demikian tulis Hamka Hamzah di akun Instagram pribadinya.

Hamka tidak berhenti melelang baju miliknya. Kini giliran jersey Persija Jakarta yang ditawarkan. Jersey yang dilelang Hamka itu ketika ia memperkuat tim Macan Kemayoran pada musim 2007.

Selain jersey Persija musim 2007, Hamka juga melelang kaos tim yang sama ketika tampil di final Copa Dji Sam Soe pada tahun 2005. Hasil lelang ini khusus disumbangkan untuk memerangi penyebaran Virus Corona di Samarinda.

Share on Google Plus

About maxbet268