Persita Tangerang Bayar Gaji Pemain 10 Persen

Gaji Pemain Persita Dipotong 90 Persen

Pemain Persita Tangerang Dapat Gaji hanya 10 Persen

Gaji Pemain Persita Dipotong 90 Persen

Persita berharap seluruh pihak bisa mengerti kondisi saat ini yang berpengaruh pada keuangan administrasi klub

Tangerang, Banten ~ Persita Tangerang tak mengambil batasan maksimal terkait pemberian upah bulanan pemain dan ofisial selama kondisi darurat, Maret hingga Juni, seperti yang ditetapkan oleh PSSI.

Dalam surat resmi PSSI kepada klub 27 Maret lalu, klub hanya diwajibkan membayar 25 persen gaji pemain dan ofisial tim, pada periode force majeure, yang berlaku sejak Maret.

Manajemen Pendekar Cisadane tetap memberikan gaji penuh kepada pemain serta ofisial, untuk bulan Maret. Namun, untuk periode berikutnya hingga Juni, pemain hanya dapat 10 persen.

Memang berat, tapi kami sudah mengupayakan segala kemungkinan yang terbaik untuk pemain, pelatih dan ofisial sebelum keputusan ini diambil," kata I Nyoman Suryanthara, manajer.

"Kami juga sudah membayarkan gaji bulan Maret secara penuh meski arahan PSSI bahwa klub bisa membayar gaji tim maksimal 25 persen sejak Maret,” sambung pria berdarah Bali itu.

Kondisi klub jelas tak bagus karena kompetisi ditangguhkan sejak wabah Virus Corona mulai menyebar di Indonesia. Persita Tangerang memastikan, seluruh awak tim mengerti dengan kondisi tersebut.

Bagaimana pun juga penghentian kompetisi sementara ini memang pasti berdampak kurang baik, terutama untuk pemasukan klub. Kami mau tidak mau harus menyesuaikan untuk bisa menjami operasional tim ke depannya. Jadi ini sudah kami perhitungkan secara matang."

Pastilah di awal ada pro dan kontra. Tapi kami berusaha mengkomunikasikan dengan baik kepada tim. Karena ini adalah keputusan yang terbaik, meski berat. Tapi insyaAllah, tim bisa menerima dengan baik," tutup Nyoman.

Share on Google Plus

About maxbet268