Tutorial

Neymar dan Mbappe sepertinya Masih di PSG Musim Depan


AGEN BOLA, Neymar dan Kylian Mbappe, kedua bintang PSG ini terus santer dikabarkan akan pindah. Tapi sepertinya, musim depan keduanya masih di Paris.

Neymar terus dihubungkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Pun Mbappe, yang masih muda dan berbahaya terus dilirik oleh klub-klub raksasa Eropa.

Dilansir dari media Prancis, L'Equipe, kedua bintang tersebut diyakini akan tetap berada di Paris Saint-Germain (PSSG) untuk musim depan. Hal ini mengingat pandemi virus Corona yang sampai saat ini menangguhkan liga-liga dunia.

Apalagi, klub-klub sepakbola pun menderita kerugian karena kompetisi tak berjalan. Hak siar dan jenis sponsornya raib dulu sementara waktu.

Oleh sebab itu, diyakini musim depan tidak ada klub yang mampu membeli Neymar dan Mbappe. Apalagi, PSG mematok harga yang tinggi.

Mbappe bakal dilepas dengan harga 230 juta euro ( atau setara Rp 3 triliun). Neymar akan dilepas dengan harga yang 'lebih murah', minus 8 juta Euro dari harga Mbappe.

Harga segitu dinilai tak akan disanggupi oleh klub-klub manapun. Maka diprediksi, Neymar dan Mbappe masih akan berada di PSG setidaknya semusim dua musim lagi.


Share on Google Plus

About maxbet268