MU Ingin Tukar Pogba dengan De Ligt


AGEN BOLA, Manchester United disebut membuka peluang gelandang asal Prancis Paul Pogba kembali ke Juventus. Akan tetapi, raksasa Liga Inggris bersedia melepas Pogba jika Juventus ingin menukarnya dengan bek muda Matthijs de Ligt.

Masa depan Pogba di Old Trafford terus jadi topik hangat media-media di Eropa, terutama di Inggris. Pogba yang sudah tidak sabar merumput usai cedera panjang dikabarkan akan meninggalkan Manchester Merah pada akhir musim.

Juventus menjadi salah satu tim yang memiliki kesempatan besar kembali mendapatkan Pogba, selain Real Madrid.

Dikutip dari Sport Bible, manajemen MU tidak akan keberatan 'mengembalikan' Pogba ke Turin, asalkan Si Nyonya Tua mau menukarnya dengan pemain belakang asal Belanda, Matthijs de Ligt.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer disebut sebagai penggemar berat De Ligt. Pemain 20 tahun itu punya peluang gabung The Red Devils pada awal musim. Tetapi, De Ligt lebih memilih Juventus dengan alasan akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

De Ligt dianggap cocok untuk skema pertahanan MU bersama Harry Maguire dan Victor Lindelof. MU kini jadi salah satu klub yang gemar memainkan tiga bek tengah semenjak Solskjaer bertugas.

Meski hampir semua liga di Eropa dihentikan karena pandemi virus corona, namun MU tetap sibuk memikirkan skuatnya di musim depan. Menurut Solskjaer, tim pelatih MU masih terus berdiskusi soal pemain.

"Kami mengevaluasi apa yang kami butuhkan, tentu saja dengan staf pelatih kami yang telah melihat permainan, mengevaluasi permainan," ujar Solskjaer kepada Sky Sports dikutip dari Sport Bible.

"Lalu bursa transfer, siapa yang tahu bagaimana pasar akan bereaksi terhadap situasi ini. Siapa yang tahu klub mana yang perlu menjual pemain?" ucap Solskjaer menambahkan.

Di samping Juventus, Madrid juga punya kesempatan mendatangkan Pogba pada bursa transfer berikutnya. Agen Pogba, Mino Raiola, jadi sosok yang bersikeras membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu.


Share on Google Plus

About maxbet268