Mauro Icardi Jadi Target Utama Juventus?


AGEN BOLA , Saat bursa transfer berikutnya dibuka, Juventus disebut menjadikan lini depan sebagai salah satu prioritas. Nama Mauro Icardi tampak jadi target utamanya.

Dengan situasi saat ini memang belum ketahuan kapan musim akan bisa berakhir sehingga jendela periode transfer terbuka lagi. Tapi masa depan Icardi memang sudah santer dispekulasikan.

Sejak musim panas lalu Icardi dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint-Germain. Kontrak peminjaman akan segera berakhir tapi belum ada tanda-tanda PSG akan membuat statusnya permanen. Icardi pun tampak sudah lagi memiliki masa depan di Inter Milan.

Nah, menurut CalcioMercato.com, saat ini Mauro Icardi menjadi target utama Juventus, selain juga incaran paling realistis dalam usaha Bianconeri mencari striker anyar.

Disebutkan pula bahwa jika nantinya PSG tidak mengambil opsi memermanenkan Icardi, Juventus kabarnya masih perlu menyiapkan dana di kisaran 100 juta euro untuk meminangnya dari Inter.

Selain tebusan uang, Bianconeri tampaknya juga akan berusaha menawarkan opsi tambahan pemain dalam paket transfer. Paling tidak ada nama Miralem Pjanic, Alex Sandro, dan Mattia De Sciglio yang disebut.


Share on Google Plus

About maxbet268