Tutorial

Manchester United Memberikan Bantuan untuk Memerangi Pandemi Virus Corona

Manchester United Perangi Virus Corona

Setan Merah Mendukung National Health Service Perangi Covid-19

Manchester United Perangi Virus Corona

Manchester United Mendukung National Health Service (NHS) dalam Melawan Pandemi Virus Corona di Inggris

Manchester, Inggris ~ Manchester United mengumumkan langkah-langkah untuk mendukung NHS (National Health Service) Inggris dalam menangani pandemi virus corona.

Mengutip Situs Resmi Manchester United, Setan Merah juga akan mengakomodasi permintaan lebih lanjut dari NHS untuk penggunaan fasilitas di Old Trafford.

Manchester United Foundation telah mengirim belasan armada kendaraan pada Rabu (08/04/2020) ke Salford Royal NHS Foundation Trust dan NHS.

Manchester Foundation Trust Charity, juga mengirim lebih dari 3.500 hadiah untuk staf NHS, termasuk pahlawan tanpa tanda jasa dari petugas kebersihan dan ruang perawatan di rumah sakit.

Bantuan ini merupakan gelombang kedua, setelah pada pekan lalu dilakukan oleh Yayasan klub.

Setelah berdiskusi dengan NHS, Manchester United juga menyiapkan 16 kendaraan dengan pengemudi untuk mendukung operasi kurir NHS di daerah tersebut.

Manchester United juga telah menyumbangkan peralatan medis dan barang-barang kebutuhan lainnya ke Salford Royal, termasuk peralatan pelindung, perban, dan pasokan medis lainnya.

Manchester United juga mendorong stafnya untuk menjadi sukarelawan NHS atau di komunitas lokal mereka selama pandemi, terutama mereka yang saat ini tidak punya banyak beban kerja.

Manchester United juga akan membayar staf secara penuh jika pekerjaan sukarela itu berlangsung selama jam kerja.

Saat ini, pemerintah Inggris terus bekerja keras untuk memerangi pandemi virus yang menyebabkan penyakit COVID-19 itu. Di Inggris, hingga Kamis (09/04/2020), ada 60.733 kasus dengan kematian mencapai 7.097.

Sejumlah pesepak bola Premier League sepakat menyumbangkan dana kepada badan aman Layanan Kesehatan Nasional (NHS). Langkah ini ditempuh sebagai bentuk perlawanan terhadap pandemi virus corona COVID-19.

Inisiatif itu lantas disebut Players Together. Mereka mengatakan donasi akan sampai ke NHS dengan cepat.

Ini menjadi kabar bagus di tengah pergolakan yang terjadi di Premier League. FA memutuskan kepada klub agar melakukan diskusi terkait pemotongan gaji sebesar 30 persen.

Akan tetapi, beberapa kapten tim disebutkan menolak tegas wacana tersebut. Mark Noble (West Ham) dan Troy Deeney (Watford) dilaporkan tidak menyetujui rencana pemotongan gaji.

Di tempat terpisah, Wayne Rooney mengatakan bahwa apa yang dilakukan pesepak bola Premier League bakal lebih efektif ketimbang pemotongan gaji.

Kemudian, Jordan Henderson melakukan pembicaraan intensif dengan perwakilan klub, yang tak lain adalah kapten masing-masing peserta Premier League. Hasilnya yakni Players Together.

Share on Google Plus

About maxbet268