Lawan Virus Corona, Giliran Para Legenda IBL yang Lelang Jersey

Lawan Virus Corona Legenda IBL Lelang Jersey

Mario Wuysang, I Made Lolik, dan Andi Batam Lelang Jersey

Lawan Virus Corona Legenda IBL Lelang Jersey

Para legenda IBL ramai-ramai melakukan lelang jersey untuk mengumpulkan dana demi melawan virus Corona yang sudah menyebar di Tanah Air

Jakarta, Indonesia ~ Sebelumnya para pemain basket di Indonesia, seperti Abraham Wenas dan Ayu Sriartha sudah melelang jersey untuk mengumpulkan donasi demi membantu melawan Virus Corona.

Kali ini para legenda basket di Indonesia turut melakukan aksi mulia tersebut. Dilansir dari akun Instagram @iblindonesia, ada tiga legenda basket yang melelang jerseynya.

Ketiga Legenda Basket Indonesia yang mengumpulkan donasi lewat lelang jersey tersebut, yakni Mario Wuysang, I Made Lolik, dan Andi Batam.


Nantinya hasil lelang jersey ini akan didistribusikan kepada presenter Augie Fantinus Wiyana untuk membantu tenaga medis melawan Corona serta para pekerja harian yanng terkena dampak.

Sebelumnya, legenda basket yang pernah bermain di Aspac, Riko Hartono juga melakukan lelang jersey dan memperoleh Rp7,5 juta untuk disumbangkan.

Sementara itu, per Senin (06/04/2020) kasus Corona di Indonesia sudah tercatat menjadi 2.491 positif. Sedangkan sudah ada 192 orang sembuh dan 209 meninggal dunia.

Share on Google Plus

About maxbet268