Lawan COVID-19, Llorente Lelang Jersey yang Dipakai Saat Depak Liverpool

Lawan COVID-19, Llorente Lelang Jersey yang Dipakai Saat Depak Liverpool

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mendonasikan jersey untuk penggalangan dana

Marcos Llorente mendonasikan jersey yang dipakai saat Atletico Madrid menyingkirkan Liverpool di Liga Champions untuk penggalangan dana melawan virus corona

Madrid ~ Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mendonasikan jersey untuk penggalangan dana. Bukan jersey biasa, melainkan yang ia pakai saat Atletico mendepak Liverpool.

Llorente ambil bagian dalam penggalangan dana yang diinisiasi oleh liga basket Spanyol untuk melawan virus corona. Sejumlah atlet mendonasikan barang berharganya untuk dilelang. Selain Llorente, ada pula pebalap F1 Carlos Sainz Jr.

Seluruh keuntungan akan disumbangkan untuk melawan COVID-19 di Spanyol. Llorente memilih jersey yang jadi bagian dalam sejarah Atletico, yakni yang dipakai saat menyingkirkan Liverpool di Liga Champions, untuk dilelang.

Llorente memang berperan penting dalam kelolosan Atletico ke babak perempatfinal Liga Champions. Gelandang berusia 25 tahun itu jadi pahlawan kemenangan Atletico di Anfield.

Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar yang digelar pada Maret lalu itu, Llorente masuk sebagai pemain pengganti. Dia baru diturunkan Diego Simeone pada menit ke-56 untuk menggantikan Diego Costa.

Saat pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu, Llorente jadi pahlawan. Dia mencetak dua gol dan menyumbang assist untuk gol Alvaro Morata. Atletico yang sempat tertinggal 0-2 akhirnya berbalik menang 3-2 dan lolos ke perempatfinal dengan agregat 4-2.

Meski kini sudah merelakan jersey bersejarah itu untuk amal, Llorente masih punya 'kenang-kenangan' lain dari pertandingan melawan Liverpool itu. Dia punya anjing yang ia beri nama Anfield.



Share on Google Plus

About maxbet268