Kingsley Coman Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munich


AGEN BOLA, Winger muda Kingsley Coman sedang menjalani musim kelimanya bersama Bayern Munich. Meski begitu, Coman belum tentu akan berlama-lama di Bavaria.

Coman memulai kariernya di Bayern sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Pesepakbola Prancis itu kemudian dipermanenkan sejak musim panas 2017 dan sampai kini telah membuat hampir 150 penampilan di semua kompetisi.

Sebanyak 30 gol plus 33 assist menandai kontribusi Coman yang membantu Die Roten memenangi empat titel Bundesliga dan dua Piala DFB.

Coman masih terikat kontrak di Allianz Arena sampai Juni 2023. Meski demikian, Coman tidak menutup kesempatan untuk menjajal tantangan baru di masa depan.

"Aku tidak tahu apa yang kuinginkan dalam lima tahun jadi apapun mungkin," ucap pemain berusia 23 tahun itu kepada Eurosport.

"Untuk berada di level teratas dan memenangi titel juara terbanyak. Bayern adalah salah satu klub di mana Anda bisa melakukannya."

Krisis virus corona menangguhkan sebagian besar liga sepakbola Eropa, tidak terkecuali Liga Jerman. Namun, kompetisi direncanakan akan kembali dilanjutkan pada Mei 2020 dan selesai pada Juni.

"Kami harus bekerja keras dan kalau kami tetap tidak bermain bola selama dua atau tiga bulan, pekerjaan yang sudah dikerjakan sekarang akan percuma. Kuharap sih kita bisa melanjutkan kompetisi," Coman menambahkan.


Share on Google Plus

About maxbet268