Kecelakaan, Legenda Liverpool John Arne Riise Dilarikan ke Rumah Sakit

John Arne Riise Kecelakaan Mobil

John Arne Riise dan Putrinya Kecelakaan Mobil

John Arne Riise Kecelakaan Mobil

Legenda Liverpool John Arne Riise Dilarikan ke Rumah Sakit setelah mengalami Kecelakaan bersama Putrinya di Alesund bagian Kota Negara Norwegia

Alesund, Norwegia ~ Legenda Liverpool, John Arne Riise, beserta putrinya yang bernama Ariana dilarikan ke rumah sakit akibat musibah kecelakaan yang menimpa keduanya.

Mantan pemain belakang Liverpool itu tengah mengendarai mobil bersama putrinya yang berusia 19 tahun pulang ke Alesund, Norwegia sekitar Pukul 02.00 waktu setempat.

Namun mobil yang dikendarainya bersama sang putri berbelok ke sisi kiri dan menabrak pembatas jalan. Kabarnya, ada sesuatu di jalan yang memaksa John Arne Riise membanting setirnya untuk menepi.

Ketika di bawah ke rumah sakit, untungnya Riise dan putrinya masih dalam keadaan sadar dan tidak mengalami luka-luka serius di bagian tubuhnya.

Dia mengantarkan anaknya pulang ke Alesund dan tepat sebelum mereka tiba, sesuatu di jalan menyebabkan John Arne Riise dengan cepat berbelok ke kiri. Keduanya dalam keadaan baik,” kata Agen Riise, Erland Bakke, seperti diwartakan Mirror.

Polisi setempat telah menduga beberapa hal yang menyebabkan kecelakaan Riise dan putrinya. Namun, pihak yang berwajib belum bisa menyimpulkan jika belum menanyakan langsung kepada legenda Liverpool tersebut.

Selama kariernya di Liverpool, John Arne Riise merupakan pahlawan di Merseyside dan momen puncaknya adalah menjadi bagian dari tim yang memenangkan Liga Champions 2005 secara dramatis melawan AC Milan di Istanbul.

Pria yang berusia 39 tahun ini telah memiliki empat orang anak, Ariana, Emma, Patrick, dan Colin. Anak pertamanya adalah Ariana yang juga korban dari kecelakaan yang dialaminya.

Share on Google Plus

About maxbet268