Janji Martin Braithwaite untuk Barcelona

Janji Martin Braithwaite untuk Barcelona

Barcelona merekrut Martin Braithwaite dengan status transfer darurat.

Foto : Janji Martin Braithwaite untuk Barcelona

Barcelona ~ penyerang Barcelona, Martin Braithwaite berjanji akan tampil lebih baik ketika kompetisi nanti bergulir lagi. Dia terus berlatih selama isolasi diri.

Barcelona merekrut Martin Braithwaite dengan status transfer darurat. Mereka diizinkan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dan LaLiga untuk membeli pemain baru menyusul cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele hingga akhir musim.

Martin Braithwaite, yang sebelumnya membela Leganes, menjadi pilihan dan ditebus seharga 18 juta euro, sesuai klausul rilisnya. Ia diikat dengan kontrak berdurasi 4,5 musim.

Baca juga: Rumor Transfer: Barcelona dan Chelsea Negosiasikan Transfer Coutinho


Dilansir dari Marca, Martin Braithwaite memposting di Twitter berupa suatu janji. Jika nanti kompetisi mulai lagi setelah pandemi virus Corona kelar, dia akan tampil lebih baik.

sejauh ini, Martin Braithwaite telah tampil tiga kali untuk Barcelona di ajang Laliga. Keran gol dan assistnya memang belum terbuka, namun dirinya mengaku sudah bisa klop dengan permainan Blaugrana.

Braithwaite berusia 28 tahun, yang mungkin namanya masih asing di telinga pecinta sepakbola. Wajar saja karena selama kariernya belum pernah memperkuat tim-tim raksasa.

Braithwaite sebelumnya cuma pernah bermain di klub-klub kelas gurem Eropa, seperti Middlesbrough, Bordeaux, dan Toulouse.

Dalam keterangan resmi dari La Liga, Braithwaite mencatatkan 43 penampilan di Liga Spanyol selama satu tahun terakhir di Leganes. Dia mencetak 10 gol dan memberikan delapan assist.

Braithwaite berasal dari Denmark. Dia memiliki tujuh gol dalam 39 penampilan internasional bersama negaranya, termasuk empat pertandingan di Piala Dunia 2018.

Kedatangan Braithwaite pun artinya menambah daftar pemain Denmark di Barcelona. Dia adalah pemain keempat di sana.

Meski begitu, Barcelona tampaknya belum puas untuk lini depan mereka. Kabarnya, Barcelona juga santer diisukan mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.




Share on Google Plus

About maxbet268