Hertha Berlin Tunjuk Bruno Labbadia Sebagai Pelatih Baru

Bruno Labbadia Pelatih Baru Hertha Berlin

Bruno Labbadia Menggantikan Posisi Alexander Nouri di Berlin

Hertha Berlin Tunjuk Bruno Labbadia Sebagai Pelatih Baru

Bruno Labbadia dipastikan akan menjadi pelatih Hertha Berlin untuk sisa musim ini dan musim 2020/21

Berlin, Jerman ~ Hertha Berlin mengumumkan Bruno Labbadia sebagai pelatih kepala yang baru.

Bruno Labbadia sedianya akan menggantikan posisi manajer interim Alexander Nouri di akhir musim ini, namun dengan Pandemi Virus Corona, pelatih berusia 54 tahun itu ditunjuk lebih awal.

Alexander Nouri menangani Hertha dalam empat pertandingan setelah Jurgen Klinsmann secara mengejutkan mengundurkan diri pada Februari lalu.

Bruno Labbadia akan mulai melatih tim untuk pertama kalinya pada Senin (13/04/2020) mendatang, yang di saat itu juga ia akan berbicara kepada media.

Bruno Labbadia mendapat tugas untuk menyiapkan tim di sisa sembilan pertandingan Bundesliga Jerman pada musim ini.

"Kami sudah bersepakat bahwa kami akan menemukan pelatih kepala yang baru pada musim panas, namun karena virus corona, kami mengalami gaya jeda musim yang mirip dnegan jeda musim panas," ujar direktur olahraga Michael Preetz di laman resmi klub.

"Sebagai hasil, kami melihat peluang mempersiapkan diri untuk kemungkinan dimulainya kembali musim dengan manajer baru kami. Kini sudah jelas siapa yang akan melatih tim untuk musim depan."

"Ia berbagi ide kami tentang permainan sepakbola yang menyerang serta ambisi-ambisi dan tujuan-tujuannya cocok dengan Hertha BSC."

"Kami senang ia telah memilih untuk bergabung ke klub. Saya bisa merasakan kegembiraan dan semangatnya untuk klub dalam percakapan bersama kami."

Share on Google Plus

About maxbet268