Bukan Pulang ke Uruguay, Cavani Ingin Lanjutkan Karier di Spanyol


AGEN BOLA, Ibu Edinson Cavani Berta Gomez, mengungkapkan, putranya tidak akan pulang kampung ke Uruguay. Cavani diklaim ingin melanjutkan kariernya di Spanyol. Ke mana?

Menjelang akhir kontraknya di Paris St Germain pada musim panas ini, striker berusia 33 tahun itu bersiap hengkang. Pada awalnya, Cavani hampir saja angkat kaki ke Atletico Madrid pada Januari tapi kesepakatan gagal terjalin.

Kini Chelsea disebut-sebut ikut tertarik untuk mendapatkan mantan bomber Napoli itu. "Dia itu pemain yang hebat. Saya sepenuhnya sadar dengan situasinya, jadi kita lihat saja," ucap manajer The Blues Frank Lampard di musim dingin lalu.

Namun spekulasi masa depan Cavani semakin membesar. Menyusul komentar sahabat Cavani, Cristian Rodriguez mengatakan bahwa si pemain berhasrat kembali ke Uruguay untuk memperkuat Penarol.

Akan tetapi, ibu Cavani memastikan putranya masih betah di Eropa. Cavani ingin menjajal LaLiga, yang mengindikasikan kepindahan ke Atletico siap diwujudkan.

"Untungnya sekarang ada banyak klub yang tertarik merekrut Cavani. Dia masih tidak tahu di mana dia akan bermain, dia masih punya sisa tiga bulan di Paris," Gomez mengatakan kepada Ovacion Digital, yang dikutip Metro.

"Kami harus memikirkannya dengan hati-hati. Sekarang, dia tidak berniat kembali ke Urugua, dia berencana terus bermain di Eropa dan ingin ke Spanyol."


Share on Google Plus

About maxbet268