Tutorial

Amir Khan Penasaran Ingin Lawan Pacquiao


AGEN BOLA, Petinju Inggris, Amir Khan mengaku masih penasaran ingin menghadapi Manny Pacquiao sebelum ia memutuskan pensiun dari dunia tinju.

Amir Khan adalah salah satu petinju terhebat yang pernah ada di Inggris. Ia pernah menyandang gelar juara dunia kelas welter ringan WBA dan sempat tidak terkalahkan dalam 18 laga awal yang ia lakukan.

Dengan usia mendekati pensiun, Amir Khan mengaku masih penasaran untuk menghadapi Pacquiao di atas ring tinju.

"Saya sangat ingin bertarung melawan Manny Pacquiao. Saya rasa duel nanti akan jadi duel yang penuh gaya. Hal ini merupakan keinginan yang sudah saya tunggu untuk terwujud sejak lama."

"Saya rasa gaya bertinju kami akan membuat laga nanti akan menjadi laga yang sempurna," kata Amir Khan seperti dikutip dari National.

Amir Khan sendiri sudah lama menantang Pacquiao juga Floyd Mayweather. Namun tidak satu pun dari kedua petarung itu yang menyetujui duel lawan Amir Khan.

Amir Khan dan Pacquiao sempat berada dalam naungan pelatih yang sama, yaitu Freddie Roach.

"Saya selalu bisa mengeluarkan kemampuan 100 persen menghadapi petinju kidal, saya benar-benar selalu tampil bagus menghadapi mereka."

"Kecepatan lawan kecepatan. Kami mantan rekan sparring partner dan banyak menghabiskan ronde berlatih bersama. Ada banyak sejarah di dalam pertarungan kami nanti," tutur Amir Khan.

Amir Khan sendiri sudah menelan lima kekalahan dalam kariernya. Namun di laga terakhir melawan Billy Dib pada Juli 2019, Amir Khan sukses meraih kemenangan TKO di ronde keempat.


Share on Google Plus

About maxbet268